ambigunawatiasmara

suatu malam di saat langit agak kelabu dan angin berhembus dariarah yang ga pasti hiyahh….saya datang ke tempat teman, berharap bergembira ria sambil melepas lelah yang sebenarnya tidak terlalu lelah juga……waktu terlewat begitu saja sambil menikmati makan malam dengan apa adanya sambil ketawa cekikikan ga jelas dan saya mau pulang..sepertli layaknya orang berkaki dua kebanyakan saya pamit…untuk pulang dan tiba2 sang tuan rumah tiba2 menghadiahkan sebuah lemparan lambung sebuah benda keras yang kenceng dan memantul dari helm saya kemudian jatuh terburai di lantai…..hiyah..

weits jadi bingung saya…masnya ini memang sering bingung..

sempat berpikir kenapa bisa begiru eh begitu, padahal saya bukan manusia berkaki yang tidak masuk dalam kategori handicap….klo mental sih agak handicap dikit lah….ah ya sudahlah. kayaknya saya banyak melakukan bejibun keusilan tak terkontrol yang sedikit sadari dan banyak yang ga tersadari..akhirnya saya mewakili panitia bingung mo ngapain..jadi ya diam aja trus pulang trus benerin komputer yang masih seneng error saja..vga meletus lah, ram nya konslet lah, dan paling krusial sebenarnya adalah sondcard desktop yang busuk, nyoba make soundblaster malah ga nyala juga….ah sial nih pc

Leave a Reply

