wanita cerdas susah orgasme

gara2 tiap hari saya selalu di cemooh temen dan bos di kantor, gara2 rambut saya yang nanggung, bagus enggak, keriting hooh dan katanya bikin ngantuk bagi orang yang melihatnya….

akirnya saya potong rambut, mumpung hari libur se dunia dan anak2 kontrakan belum pada bgn..hehehe.abis potong rambut saya lapar sekali dan teringat ajibnya telur dadar plus mie instan goreng , saya mampir ke burjo deket kontrakan…sambil menunggu pesanan datang, iseng saya ngambil koran bekas untuk alas gorengan2 yang diwadahi plastik ungu..eh ada artikel dik koran yang basah berminyak itu….ternyata setelah dilakukan survey di us dengan responden lebih dari 10.000 wanita. haslnya 60% lebih wanita dengan IQ tinggi dan cerdas mengalami masalah dengan pencapaian puncak orgasme. dan sisanya pada wanita pas-pasan jarang mengalami masalah pada orgasme…

hueh, benarkah demikian ? ya ndak tau saya…..

mari kita buktikan sendiri pada 10.000 wanita di sekitar kita….

dimulai dari sekarang…..

Leave a Reply

