i phone 3G twice fast, half Price…cuman 2 jutaan

ih sekarang kok gitu ya apple, separuh harga tapi kok fasilitasnya makin menggila aja..promo yang makin ga enak aja didengerin kuping. itu udah plus2 bonus yang bikin ngiler..tes..tes…nyang baru dr iphone ini ada fasiltas 3G speed, map GPRS, microsoft exchange dan lain sebagainya… harganya starting <strong>199 $</strong> US…welehhh..sayangnya indonesia tidak termasuk daerah resmi penyebaran iphone ini…..

ah tapi nunggu bajakanya aja……heheheh…..

kejadian kaya gini emang selalu di bikin oleh apple, kayak aku, baru 3 bulan kemarin beli ipod yang 4 gb dengan harga 1, 3 jt an lah..eh kemaren waktu nonton pameran di JEC ipod kaya punyaku cuman 900 ribu. …weleh2 bener kok, trus yang ipod nano yang 8 gb sekarang tinggal 1, 3 jt..ngerti gitu aku bersabar 3 bulan aja dah dapet 8 gb..sial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s