malam pertama

wew!!

tulang igaku seperti tersambung sudah malam ini…

gak juga malam ini, tetapi hari ini merasa sedikit spesial, tenang jangan sedih, hari yang lain juga spesial gak ada pembedaan pembagian kasih sayang. Yak sederhana saja, sebentar saya masih sambil makan loacker yang empuk, amilding dan ashtray dulu, dan kenapa hari ini spesial?  karena perasaan subyektif saya mengatakan bahwa malam ini spesial. Film cross over, akan menemani saya malam ini, menunggu hari habis, dan memastikan bahwa saya akan mendapat teman yang spesial malam ini, ahai karena saya akan menonton midnite malam ini.

9 cm batang tembakau -terinspirasi om taufik ismail- hampir juga telah berkurang 2, 5 cm secara revolusioner, cepat, dan menyodok kerongkongan malam ini. Mulutku pun mulai terkelupas dan menghitam lambat laun, terasa ingin menutup mata lebih lama malam ini.

cups

One thought on “malam pertama”

Leave a Reply

