Layout yang bersih

era 2.0 sepertinya bakalan lewat, html 5 dan css 3 katanya juga udah canggih, hingga apple berseteru dengan adobe. Ipad, kindle, blackberry telah menjadi barang pengukur gengsi, menggantikan emas dan perak mungkin. Tetapi dari banak percepatan yang terjadi di dunia ini, jikalau saya browsing, surfing, website demi website, hal pertama yang menjadi tolak ukur bahwa website itu layak saya ingat-ingat karena layoutnya. Layout yang bersih, rapi, dan mudah dibaca selalu menyenangkan untuk dibaca, selain layout teknologi yang mendukung dibelakangnya yang membuat saya senang, tapi layout tetap yang utama. Content is King, thats rite tapi dengan didukung visual yang menarik, homy, dan disusul canggih pasti akan lebih menyenangkan untuk menelan konten demi kontennya. dibawah ada beberapa website yang menyenangkan untuk dinikmati, rata-rata web portal berkaitan dengan seni..karena saya suka seni mungkin..dan karena itu pula saya berganti themes, biar lebih kliatan bersih

thefwa


cpluv

Leave a Reply

