burjo menjelang subuh

Cerita tentang ramalan mama loren pagi ini, cukup membuat pemberhentian hari ini. Pemberhentian selanjutnya adalah betapa susah untuk mencari uang dan hal yang berat selanjutnya adalah mensyukurinya. Pulang jam 3 pagi ini terasa menusuk mata, diakhiri makan di burjo, dan adegan serlanjutnya adalah… Banyak maho, lesbi, dan perempuan kecil yang berhotpant dan mengucapkan sampai jumpa dengan bule dengan cara frenchkiss…ditengah deburan macet jakarta karena banjir menggila, gempa di mentawai, gunung merapi yang mulai status awas dan semeru yang kembalui aktif. Negara ini memang tak sehat, termasuk saya, di antara gadis yang belajar merokok dan membawa sekresek miras…saya berharap bisa berdoa agar saya dan semua orang endonesa bisa mensyukuri pemberian pencipta alam. Uang tak kan mengganti ngantuk saya dan lelah saya dan keluh kesah..kecuali klo saya bisa bersyukur, pasti saya bisa menggantikan hari yang panjang ini, dengan perasaan lega.

Leave a Reply

